5 cara mendapatkan bitcoin gratis dari aplikasi Android terbukti dan terpercaya


Sampai saat ini Bitcoin masih saja di menjadi perbincangan banyak orang karena Siapa yang menyangka jika mata uang virtual seperti Bitcoin yang saat ini sedang melonjak nilainya, dan bitcoin bisa kamu dapatkan dari mana saja, seperti situs mining bitcoin gratis, aplikasi bitcoin gratis, atau kamu bisa beli bitcoin di market bitcoin indonesia.
Nah kali ini kami mau bagaimana cara mendapatkan bitcoin gratis dari aplikasi Android kamu, Banyak aplikasi di PlayStore yang mengklaim akan membayar kamu dengan Bitcoin, tetapi kebanyakan aplikasi tersebut hanya hoax atau tipuan belaka.
Tapi kali ini kami mau membahas aplikasi bitcoin gratis di android yang benar-benar terbukti membayar membayar kamu dengan Bitcoin dan ini benar-benar dibayar alias no hoax, beberapa aplikasi ini sangat terpercaya, jadi jangan ragu untuk mencobanya. Apa saja aplikasi tersebut? Berikut 5 cara mendapatkan bitcoin gratis dari aplikasi Android yang terbukti membayar bitcoin.

5 cara mendapatkan bitcoin gratis dari aplikasi Android


1.            Aplikasi Bitcoin Farm

Aplikasi Bitcoin Farm

Aplikasi Bitcoin Farm merupakan aplikasi bitcoin gratis yang akan memberikan bitcoin secara gratis dalam 30 menit. Hanya dengan menunggu selama 30 menit saja kamu sudah bisa mengklaim bitcoin secara gratis. kamu juga mendapatkan ekstra sathosi setiap 30 menit dengan cara menonton video yang telah disediakan. Fitur aplikasi bitcoin farm sangat sederhana dan tampilannya lumayan bagus, jadi sangat mudah untuk menggunakannya. Jumlah minimal untuk mencairkan satoshi ke bitcoin wallet sebesar 20.000. aplikasi bitcoin farm tersedia di play store

2.            Aplikasi BTC Safari

Aplikasi BTC Safari

Aplikasi BTC Safari merupakan aplikasi android yang memberikan kamu bitcoin secara gratis juga, dari aplikasi BTC Safari penghasil bitcoin gratis ini akan membayar kamu setiap 15 menit dan kamu bisa mendapatkan 400 satoshi untuk sekali klaim. Aplikasi BTC Safari ini sangat mudah di gunakan dan tidak terlalu menggunakan banyak fitur yang kadang membuat pengguna bingung. Meskipun tampilan aplikasi btc safari ini terlihat biasa, aplikasi ini sangat terpercaya membayar bitcoin. Cara untuk mendaftar aplikasi btc safari ini cukup mudah, yaitu dengan memasukkan alamat surel dan alamat bitcoin wallet.

3.            Aplikasi Bitclaim

Aplikasi Bitclaim

Aplikasi Bitclaim merupakan salah satu aplikasi terpopuler yang bisa kamu dapatkan secara Cuma-Cuma, Cuma dengan mendownload aplikasi bitclaim di App Store kamu sudah bisa menjalankan aplikasi ini dan mendapatkan pundi-pundi bitcoin secara gratis. cara main aplikasi ini dengan cara kamu mengklaim sathoshi tiap 30 menit. Satoshi sendiri merupakan satuan terkecil dalam bitcoin. Tapi mungkin desain antarmuka dalam Aplikasi Bitclaim
Kurang bagus, tetapi aplikasi bitclaim ini benar-benar membayar kamu dengan bitcoin jika kamu sudah melewati batas yang telah ditentukan, silahkan mencoba aplikasi Bitclaim, penghasil bitcoin secara grais.

4.            Apilkasi Bitmaker

Apilkasi Bitmaker

Aplikasi Bitmaker merupakan salah satu palikasi penghasil bitcoin gratis yang sangat terpercaya dan sangat populer. Aplikasi bitmaker akan memberikan kamu bitcoin gratis setiap 30 menit. Aplikasi bitmaker juga memiliki desain antarmuka yang lumayan bagus yang dipadukan juga dengan fitur menarik di dalamnya. Aplikasi bitmaker juga menyediakan fitur unik yaitu papan skor untuk membandingkan penghasilan kamu dengan temanmu. Aplikasi bitmaker ini juga memberikan kamu bonus satoshi gratis ketika pertama kali log in.

5.            Aplikasi CashPirate

Aplikasi CashPirate

Sebenarnya Aplikasi CashPirate bukanlah aplikasi penghasil Bitcoin. tapi pada Aplikasi CashPirate kamu bisa memilih Bitcoin saat kamu mencairkan bayarkan kamu di Aplikasi CashPirate. Aplikasi CashPirate menjadi aplikasi sangat terpercaya untuk mendapatkan Bitcoin gratis. cara  mendapat Bitcoin gratis dari Aplikasi CashPirate kamu hanya perlu menyelesaikan tugas yang telah disediakan di Aplikasi CashPirate, seperti menjawab survei, mengunduh aplikasi, menonton video, juga bisa melakukan pendaftaran pada penawaran tertentu.

Itulah daftar 5 cara mendapatkan bitcoin gratis dari aplikasi Android terbukti dan terpercaya, jadi silahkan mencoba dari salah satu cara diatas yang kamu anggap paling baik, atau silahkan coba semuanya agar kamu bisa mendapatkan mitcoin gratis berlipat-lipat. Sekian info dari kami, semoga bermanfaat.

0 Response to "5 cara mendapatkan bitcoin gratis dari aplikasi Android terbukti dan terpercaya"

Posting Komentar